Game Selanjutnya Dari Arkane Studios Kemungkinan Sebuah Game FPS

Developer asal Prancis, Arkane Studios benar-benar menampilkan kemampuan kreatif mereka dalam beberapa tahun terakhir ini. Deathloop yang dirilis pada tahun ini mendapatkan skor yang tinggi dari para reviewer dan bahkan berhasil dinominasikan sebagai salah satu Game of the Year untuk tahun ini, dan Arkane juga akan merilis Redfall tahun depan, tidak lupa dengan Dishonored dan juga Prey, yang membuat studio ini cukup sibuk dalam satu dekade terakhir. Namun sepertinya Arkane masih belum selesai, dimana berdasarkan sebuah daftar kerja baru mengindikasikan bahwa proyek mereka selanjutnya adalah game first-person shooter.

Selagi Arkane Studios tengah mengerjakan game Redfall, developer ini juga masih berusaha untuk merekrut talenta baru, dengan sebuah posisi yang dibuka untuk seorang environment artist. Meski tidak disebutkan dengan jelas mengenai apa yang akan ditangani oleh pihak kandidat selain dari “membuat game AAA,” pihak perekrut meminta kandidat yang berpotensi untuk memiliki sebuah passion secara khusus pada first-person shooters. Terdapat kemungkinan bahwa posisi tersebut bukanlah untuk Redfall, dimana Redfall sendiri akan dirilis pada musim panas tahun depan, dan telah dikembangkan selama beberapa tahun serta  kemungkinan sudah memasuki tahap terakhir pengembangan. Kemungkinan yang tersisa hanya sebuah IP baru.

Kemungkinan lainnya adalah proyek tersebut berhubungan dengan DLC untuk Deathloop. Sejauh ini, masih belum ada informasi resmi mengenai game Deathloop akan mendapatkan konten tambahan, namun mengingat kebiasaan Arkane Studios untuk membuat DLC bagi game mereka, terdapat kemungkinan lowongan tersebut ditujukan untuk menangani sebuah DLC Deathloop.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: