Game Shooter Xbox Dari Pembuat Rick and Morty Ditunda ke Akhir Tahun

High on Life, game shooter yang akan hadir ke platform Xbox, dan PC pada tahun ini nanti, kini dijadwalkan akan hadir sedikit lebih lama, tepatnya pada tanggal 13 Desember mendatang.

Squanch Games, studio yang dihadirkan oleh co-creator Rick and Morty, Justin Roiland, awalnya menetapkan bahwa game ini akan tiba pada bulan Oktober mendatang, yang berarti game ini telah tertunda sekitar enam minggu. Mengenai alasannya kemungkinan pihak pengembang membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk dapat menghadirkan pengalaman terbaik yang dapat mereka berikan kepada para pemain.

“Kami memiliki berita yang baik dan buruk. Silahkan untuk memilih berita mana yang pertama kali ingin kalian baca; kami tidak akan mengusik kebebasan kalian,” bunyi cuitan tersebut dari akun Twitter resmi High on Life. “Berita baiknya: High on Life masih akan hadir di tahun 2022! Squanch Games saat ini tengah bekerja keras untuk menghadirkan pengalaman game terbaik ke layar kalian, dan membutuhkan sedikit waktu tambahan untuk menyelesaikan sejumlah bug.”

Seperti yang dapat kalian perkirakan mengenai sebuah game yang datang dari Roiland, High of Life penuh dengan komedi dan ide-ide sci-fi, yang dimasukan ke dalam sebuah frame first-person shooter dengan berbagai elemen Metroidvania. Kalian akan bermain sebagai seorang bounty hunter dalam sebuah misi untuk mengalahkan kartel alien.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: