Game Silent Hill Baru Dikabarkan Tengah Dikerjakan di Developer Jepang

Dikabarkan beberapa proyek Silent Hill saat ini sedang dikerjakan oleh para developer pihak ketiga, dilansir dari berbagai spekulasi yang berasal dari komentar developer The Medium, Bloober Team, dan juga sebuah laporan dari VideoGamesChronicle.

Dalam sebauh interview dengan pihak GamesIndustry.biz, Bloober Team mengatakan bahwa mereka saat ini tengah mengerjakan “IP horror lainnya” dengan sebuah “publisher yang sangat terkenal.” Para gamer tentunya mulai berspekulasi dengan menggaungkan dua potongan berita, dengan menyebutkan bahwa Bloober team kemungkinan tengah mengerjakan sebuah proyek Silent Hill.

“(Kami) telah bekerja lebih dari satu tahun pada proyek gaming lainnya, IP horror lainnya, dan kami melakukan ini bersama dengan sebuah publisher gaming yang sangat terkenal,” Ungkap CEO Bloober Team, Piotr Babieno kepada GamesIndustry.biz. “Saya tidak dapat memberitahu kalian siapa. Saya tidak bisa mengatakan apa proyek ini, namun, saya cukup yakin ketika orang-orang menyadari apa yang sedang kami kerjakan, mereka akan sangat senang.”

Sumber VGC mengatakan bahwa Konami, publisher dengan hak franchise Silent Hill, telah melakukan outsourcing proyek Silent Hill kepada developer Jepang terkemuka dan hal tersebut akan diungkapkan pada musim panas ini.

Perlu dicatat bahwa ide mengenai Bloober team yang menangani game Silent Hill masih belum dikonfirmasi, dan lebih spekulatif karena pihak gamer memasukan komentar milik Babieno dan laporan dari VGC mengenai beberapa proyek Silent HUll untuk membuat teori ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More