Game Sleeping Dog Sedang Mendapatkan Diskon Besar Di Steam

Steam belum lama ini menawarkan sebuah game action adventure yang bernama Sleeping Dogs, dimana Steam menghadirkan sebuah diskon besar untuk game yang sudah berusia delapan tahun ini. Dimana game Sleeping Dogs bersetting pada tempat di Hong Kong, yang mengikuti cerita Wei Shen selagi ia menyusup dan bertempur melawan organisasi bernama Triad Sun On Yee.

Steam sale cukup terkenal diantara platform gaming, dimana sale Sleeping Dogs kali ini bukan hanya diberikan pada edisi standarnya saja, Sleeping Dogs Definitive Edition juga mendapatkan diskon yang menggiurkan.

Dilansir dari Gamerant, sale Sleeping Dogs kali ini membuat game tersebut menjadi sangat terjangkau yaitu sebesar $3 (sekitar 44 ribu Rupiah), sayangnya untuk wilayah Indonesia, kita tidak bisa membeli edisi standar tersebut, dimana kita langsung ditawarkan Sleeping Dogs: Definitive Edition yang mendapatkan diskon sebesar 85%, yang membuat harga game ini menjadi 29,999 Rupiah, dari harga sebelumnya yang sebesar 199,999 Rupiah. Tentunya karena edisi ini adalah Definitive Edition, terdapat serangkaian penyesuaian gameplay dan peningkatan teknologi, audio, dan visual. Selain itu, Definitive Edition juga hadir dengan semua 24 DLC yang sudah tersedia sebelumnya secara terpisah.

Untuk kalian yang tertarik untuk memiliki game ini, kalian memiliki waktu sekitar satu minggu untuk mendapatkan game ini dengan harga yang sangat murah, dimana sale ini akan berakhir pada taggal 8 Agustus mendatang.

Sleeping Dogs saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Steam via Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More