Game Social Deduction, First Class Trouble Tuju PlayStation

Memberikan kesempatan kepada para pemain untuk memerankan sebuah android pembunuh yang sedang menyabar sebagai penumpang dari sebuah space cruiser. Game social deduction sci-fi bernama First Class Trouble telah hadir di PC dalam early access pada bulan April kemarin. Game ini mendapatkan ulasan yang cukup baik di Steam dan kini akan mendarat di beberapa platform baru, dengan sang developer, Invisible Walls, dan publisher Versus Evil mengkonfirmasi bahwa game ini akan tiba di PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Hal ini diungkap melalui sebuah trailer yang chaotic, dan sebuah postingan di PlayStation Blog. Dimana postingan di PlayStation Blog mengkonfrimasi sejumlah fitur baru yang akan hadir di dalam game ini bersamaan dengan mengumumkan tanggal perilisannya. Community Team Lead Versus Evil, David Hulegaard mendiskusikan penambahan baru ini dalam postingan tersebut, mencatat bahwa para pemain akan dapat menikmati First Class Trouble dengan proximity chat di dalam game dan haptic feedback di PS5.

YouTube player

HUlegaard kemudian menjelaskan secara detail mengenai kedua fitur tersebut, mencatat bahwa para pemain akan merasa resistance ketika menekan trigger dari senjata api atau mendengar botol yang pecah dari kontroler mereka berkat haptic feedback. Sedangkan, proximity chat akan menghadirkan pengalaman yang lebih dalam, dengan ia mencatat bahwa fitur tersebut akan “membantu kalian untuk melakukan strategi dan konspirasi dengan pemain lainnya.”

Bagi yang belum pernah mendengar game ini, premis game ini cukup sederhana. Terdpat enam pemain yang tiba di sebuah space cruiser yang mewah dengan objektif untuk mematikan sebuah AI jahat yang berlokasi di inti kapal tersebut. Empat dari pemain akan menjadi penduduk normal, dengan menyelesaikan sejumlah objective dan mencoba untuk menghentikan AI, dua lainnya adalah AI yang dikenal sebagai Personoids, yang harus menipu para pemain.

Selain di PlayStation 4 dan PlayStation 5, kalian juga dapat memainkan First Class Trouble di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More