Game Soulslike, Lies of P Tuju PlayStation 5 dan Xbox Series

Sebuah game RPG action soulslike baru bernama Lies of P diumumkan tengah dikembangkan. Menariknya, sang developer game ini mengatakan Lies of P di dasarkan pada cerita Pinokio.

Lies of P saat ini tengah dikembangkan oleh studio yang berada di belakang game MMO Bless Unleasher, Round8 Studio, dan diterbitkan oleh NeoWiz, publisher dari game rhythm populer, DJMAX Respect. Baik developer dan publisher tidak pernah mengerjakan game action RPG soulslike seeblumnya, dimana Round8 Studio hanya pernah menangani Bless Unleashed, dan sebagian besar game yang dirilis NeoWiz adalah game mobile, dan juga Bless Unleashed.

Salah satu hal yang menarik dari Lies of P adalah memiliki sebuah sistem unik yang didasarkan pada berbohong, dimana sangat sesuai dengan inspirasi Pinokio. Sejauh ini hanya terdapat sedikit detail saja yang dibagikan, namun sang developer mengatakan bahwa hal yang dilakukan dan dibicarakan oleh para pemain melalui game akan memberikan dampak pada gameplay.

Pengumuman ini juga hadir bersamaan dengan sebuah trailr pengumuman, dimana sang developer menjelaskan bahwa game ini dinarasikan oleh seseorang selain dari sang karakter utama, dan trailer tersebut berperan sebagai prologue untuk berbagai event yang ada di Lies of P. Sang developer juga mengatakan bahwa mereka menargetkan Lies of P untuk dapat bersaing dengan game soulslike lainnya seperti Nioh 2 atau The Surge.

Lies of P sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: