Game Spin-off Yakuza, Judgment Telah Hadir di PlayStation 5, Xbox Series, dan Stadia

Spin-off dari game Yakuza, yang berjudul Judgment kini tersedia untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan Stadia. Untuk merayakan hal tersebut, Sega membagikan sebuah trailer yang menampilkan hal apa saja yang akan ditemukan para gamer pada gamer ini. Video ini menampilkan hal yang ada di dalam game, dan juga menampilkan seperti apa perbedaan versi baru Judgment ini dibandingkan sebelumnya. Selain itu, trailer ini juga menampilkan gameplay game ini.

Bagi yang belum mengetahui game ini, dalam game Judgment, para pemain akan mengikuti kisah seorang penyelidik swasta yang bernama Takayuki Yagami dan partner-nya Masaharu Kaito. Game ini bertempat pada tahun 2015, satu tahun sebelum event dari Yakuza 6: The Song of Life. Dimana keduanya tengah menyelidiki berbagai pembunuhan di Kamurocho. Versi PlayStation 5, Xbox Series, dan Stadia akan memiliki waktu loading yang lebih cepat dibandingkan versi PlayStation 4. Ketiga platform tersebut juga akan menjalankan game ini pada framerate 60 FPS.

YouTube player

Sebagai catatan, Judgment memulai debutnya di berbagai platform pada tanggal 23 April kemarin. Ryu Ga Gotoku Studio juga mengungkapkan bahwa mereka akan membuat sebuah pengumuman pada tanggal 7 Mei mendatang. Terdapat sebuah situs teaser yang telah dibuka untuk itu, dan sepertinya berhubungan dengan Judgment.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More