Game Splinter Cell Yang Baru Diklaim Memiliki Unsur Yang Mirip Dengan Hitman

Ubisoft dilaporkan kemungkinan telah mengambil inspirasi dari franchise Hitman milik IO Interactive untuk game Splinter Cell selanjutnya. Sebelumnya, pada tanggal 19 Oktober kemarin, terdapat laporan bahwa Ubisoft telah memberikan lampu hijau untuk sebuah game baru Splinter Cell.

Dan dilansir dari jurnalis GameBeat, Jeff Grubb, beberapa minggu sebelum E3 2021, “Ubisoft membuat para gamer memainkan Prince of Persia: the Sands of Time Remake, dan sesuatu yang tampaknya merupakan sebuah prototype dari Splinter Cell baru.”

Ia mengatakan, “Para tester tidak menghabiskan waktu yang banyak dengan prototype yang kemungkinan game Splinter Cell. Ubisoft mmeberikan sebuah potongan vertical yang merupakan sebuah bagian basic tutorial. Namun versi game ini menggabungkan action yang familiar pada Splinter Cell dengan sejumlah elemen yang ada di reboot Hitman 2016.”

Meski hal ini tidak mengkonfimasi bahwa game ini merupakan proyek yang sama seperti yang dilaporkan pada tanggal 19 Oktober kemarin. Namun terdapat kemungkinan bahwa Ubisoft memiliki indikasi untuk kembali ke dunia Splinter Cell.

Sejauh ini, tidak diketahui studio mana yang mengerjakan proyek baru ini, namun dilansir dari pihak VGC yang mendapatkan informasi dari dua orang yang mengetahui rencana yang dimiliki oleh Ubisoft, disebutkan bahwa game Splinter Cell ini dipimpin oleh sebuah studio diluar Montreal.

Game ini masih berada dalam tahap awal produksi, dan terdapat sebuah kemungkinan kecil game ini akan diumumkan tahun depan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: