Game Star Wars Dari Quantic Dream Lebih Berfokus Pada Action

Sebuah game Star Wars yang belum diumumkan, yang dilaporkan tengah dikembangkan di Quantic Dream akan menghadirkan gameplay action yang lebih tradisional dibandingkan game-game yang telah dibuat studio sebelumnya.

Hal ini di lansir dari sebuah sumber Kotaku yang juga diperkuat dengan sebuah klaim bahwa game Star Wars telah dikembangkan selama 18 bulan di perusahaan asal Perancis tersebut.

Mereka mengatakan bahwa game ini akan lebih berfokus kepada action, dan eksplorasi dibandingkan game-game seperti Heavy Rain, Beyond: Two Souls, dan Detroit: Become Human, yang merupakan game interactive story dan berfokus pada quick time event.

Dan juga mengadopsi gameplay action yang lebih tradisional, dimana game Star Wars ini kemungkinan akan menghadirkan open world dan elemen multiplayer.

Pada awal tahun ini, Quantic Dreams telah mendirikan studio pengembangan keduanya di Montreal, kanada. Studio tersebut dipimpin oleh Stéphane D’Astous, yang merupakan founder, dan mantan general manager dari pembuat Deus EX, Eidos Montreal.

Mengumumkan studio baru tersebut, D’Astous mengatakan bahwa tim Quantic Dream Paris dan Montreal akan “saling membantu” dalam berbagai proyek yang sama, dibandingkan proyek game yang berbeda, dengan Montreal “bertanggung jawab untuk mengembangkan mekanisme game dan seluruh gameplay.”

Dilansir dari situs Quantic Dream, “format khas dari drama interactive menawarkan berbagai cerita dengan berbagai narasi dimana yang diadaptasi secara real time dengan pilihan dan keputusan yang dibuat oleh pemain.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More