Game Starfield dan Redfall Ditunda, Begini Tanggapan Phil Spencer

Tentunya berita mengenai ditundanya perilisan game Redfall dan Starfield belum lama ini mengecewakan sejumlah pihak, dikarenakan tidak sedikit gamer yang menantikan untuk mengisi waktu liburan mereka dengan memainkan salah satu atau kedua game tersebut. Bersamaan dengan itu, CEO dari Xbox, Phil Spencer memberikan tanggapan melalui Twitter atas penundaan keduanya, dan mengakui bahwa berita ini telah membuat para gamer kecewa tapi juga menyebutkan bahwa penundaan ini akan menjadirkan kualitas dan konsistensi yang diharapkan oleh para gamer, dan bahwa Xbox “mendengarkan feedback.”

Cuitan Spencer berbunyi, “Keputusan ini tentunya berat bagi tim yang membuat game-game tersebut dan para penggemar kami. Meski Saya sepenuhnya mendukung untuk memberikan waktu kepada tim untuk dapat merilis game-game yang hebar ini ketika mereka telah siap, kami mendengar berbagai masukan. Menghadirkan kualitas dan konsistensi yang diharapkan, kami akan terus bekerjaagar dapat memenuhi harapan tersebut dengan lebih baik.”

Game Starfield sendiri awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan November tahun ini, dan diperkirakan akan menjadi salah satu game terbesar dari Xbox untuk tahun ini. Sayangnya game tersebut, dan juga Redfall diputuskan untuk ditunda hingga tahun berikutnya.

Dalam pengumuman penundaan tersebut disebutkan bahwa sang developer akan menghadirkan deep dive pertama untuk Redfall dan Starfield, yang kemungkinan akan ditampilkan pada acara Xbox & Bethesda Summer Showcase di tanggal 12 Juni mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: