Game Stray PlayStation 5 Mendapatkan Detail Baru

Sebuah trailer yang menampilkan game Stray telah dihadirkan pada bulan Juni kemarin, pada kali ini game cyberpunk tersebut hadir dengan beberapa detail baru untuk dibagikan.

Dideskripsikan sendiri sebagai sebuah game petualangan kucing, trailer yang dibagikan pada bulan Juni kemarin menampilkan seekor kucing yang menjelajahi sebuah kota cyberpunk yang disinari lampu neon. Dalam perjalanannya, kucing yang bisa kalian mainkan nanti bertemu dengan penduduk robot dari kota tersebut, tanpa adanya manusia.

Game Stray PlayStation 5 Mendapatkan Detail Baru

Semenjak Stray diungkap, detail mengenai game tersebut sangatlah sedikit. Namun dengan diupdatenya halaman game Stray, para pemain bisa mendapatkan gambaran mengenai apa yang ditawarkan oleh BlueTwelve Studio dan Annapurna Interactive. Berdasarkan gambaran umum untuk game tersebut, sang kucing harus “mengungkap misteri kuno” agar ia dapat menemukan jalan pulang. Untuk melakukannya, para pemain akan menjelajahi kota yang runtuh.

Selain itu, para pemain bisa melakukan stealth untuk berinteraksi dengan dunia tersebut. Dan kalian juga bisa menjadi menyebalkan sebisa mungkin dengan para penghuni yang ada di dunia asing ini.

Game Stray PlayStation 5 Mendapatkan Detail Baru

Tentunya kucing kalian ini tidak akan berpetualang sendiri. Dimana ia nantinya akan ditemani oleh sebuah drone kecil yang bernama B12. Sayangnya, tidak diberikan detail lebih lanjut bagaimana drone ini akan membantu perjalanan sang kucing.

Stray merupakan game pertama dari BlueTwelve Studio. Meski detail yang dibagikan masih sedikit, publisher Annapurna Interactive memiliki track record yang baik, seperti game Outer Wilds, Kentucky Route Zero, dan What Remains of Edith Finch. Sama seperti dalam industri perfilman, divisi Interactive menghadirkan game yang artistik, eksperimental, dan dalam.

Game Stray dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 di platform PC, PS4, dan PS5.

YouTube player

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More