Game Survival Horror, Maid Of Sker Akan Diluncurkan Untuk Konsol Dan PC

Biasanya, sebuah game horror yang terinspirasi dari sebuah cerita masyarakat setempat akan lebih mencekam, terutama jika cerita tersebut dipercayai nyata. Kali ini terdapat sebuah game survival horror FPS yang terinspirasi dari sebuah cerita rakyat Wales mengenai kisah Elizabeth Williams yang tragis. Maid of Sker, game yang terinspirasi dari kisah Elizabeth Williams ini, akan segera dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch serta PC melalui Steam. Untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, serta PC akan dirilis pada bulan Juni mendatang sedangkan untuk Nintendo Switch akan dirilis pada bulan Oktober.

YouTube player

Dalam game ini, kalian akan memasuki cerita rakyat dari Wales, dimana pemain akan kembali ke tahun 1898 untuk menjelajahi sebuah hotel bernama Hotel Sker yang terkenal sangat mengerikan. Cerita game ini, terinspirasi dari sebuah kisah tragis pada tahun 1800an, tentang seorang wanita dari Wales yang kehilangan nyawanya karena ayahnya mengurung dirinya dikamarnya dan akhirnya wanita tersebut meninggal.

Game Survival Horror, Maid Of Sker Akan Diluncurkan Untuk Konsol Dan PC

Hasil dari kerjasama antara Wales Interactive serta penulis cerita dari Don’t Knock Twice dan SOMA, Maid of Sker membawakan sebuah kisah keluarga yang digerakan oleh kekuatan supranatural, dan kalian para pemain harus mengatur waktu kalian dengan bijak untuk menjelajahi aula serta wilayah yang ada di Hotel Sker tanpa senjata dan hanya bermodal kemampuan karakter kalian untuk tetap diam agar tetap hidup.

Fitur-fitur yang disematkan

  • 3D sound yang berdasarkan sistem AI.

  • Realistic visuals dengan resolusi 4k pada PC (1080p 60fps minimum) dan Enhancements pada konsol PS4 Pro dan Xbox One X.

  • Dynamic environment sound, dimana musuh akan mengetahui keberadaan pemain jika pemain menyenggol suatu barang.

  • Penggabungan elemen psikologi, gothic dan British horror dengan cerita yang terinspirasi dari cerita rakyat Wales.

  • Membuat ulang kembali hymne yang terkenal di Wales,Calon Lân (A Pure Heart), Suo-Gân (Welsh Lullaby) dan Ar Hyd Y Nos (All Through the Night) yang dinyanyikan dengan menggunakan suara Tia Kalmaru

Sumber: gematsu, pushsquare, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More