Game Tactical RPG Tears of Avia Akan Hadir Pada Bulan September Nanti

Sebuah game tactical RPG akan segera hadir. Dimana tanggal perilisan untuk game yang bernama Tears of Avia dari PQube dan CooCooSqueaky telah terungkap. Para pemain bisa menuju ke medan perang baru dari CooCooSqueaky ini pada tanggal 24 September, 2020 mendatang, setelah sebelumnya game tersebut diungkap pada tahun 2015 yang lalu. Kalian bisa mendapatkan game tersebut melalui Microsoft Store dan Steam, sayangnya, dikabarkan bahwa game ini tidak akan mendapatkan edisi fisiknya.

Selain kedua perusahaan memberikan pengumuman mengenai tanggal perilisan game Tears of Avia, kedua perusahaan tersebut juga menghadirkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang akan kalian temukan dalam game ini melalui sebuah trailer terbaru. Dalam trailer yang berdurasi sekitar delapan menit ini, kita bisa melihat Reina menjelajahi sebuah kota, dan membeli beberapa equipment baru, yang digunakan juga untuk karakter lainnya, Iris, Afreo, Kai, dan Momoko. Setelah itu, Reina pergi untuk bertarung di Southern Fields.

YouTube player

Sebelum pertarungan, kita bisa melihat bahwa tiga “bintang” bisa didapatkan ketika menyelesaikan battle dalam delapan giliran, hanya menggunakan ranger, dan memberikan 20,000 damage dalam satu turn.

Sebelumnya, pada bulan Februari kemarin, publisher PQube juga telah membagikan sebuah trailer yang berfokus memberikan informasi untuk cerita yang ada di Tears of Avia, yang bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Tears of Avia, akan segera bisa kalian mainkan melalui PC atau konsol Xbox One pada tanggal 24 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More