45 PARABELLUM BLOODHOUND Dapatkan Trailer Baru

Raden ErlanggaSukeban Games telah merilis trailer perdana untuk .45 PARABELLUM BLOODHOUND, game “cyberpunk active time action” terbaru mereka yang akan hadir di PC melalui Steam.

YouTube player

.45 PARABELLUM BLOODHOUND akan menghadirkan dunia dan karakter baru dalam tema cyberpunk. Tema yang telah dieksekusi dengan bagus oleh Sukeban Games, seperti yang terlihat dari game VA-11 Hall-A. Game tersebut berhasil membuat pemain merasakan empati terhadap setiap karakternya. Game ini menyajikan sistem “Active Time Action” yang tampak seperti versi upgrade dari sistem combat Parasite Eve.

Jika dilihat dari trailer perdananya, .game tersebut sepertinya tidak hanya fokus pada tema aksinya saja. Game ini juga menampilkan karakterisasi khas Sukeban Games yang akan dituangkan dalam gamenya.

Berdasarkan deskripsinya, di .45 PARABELLUM BLOODHOUND kita akan mengikuti kisah Reila Mikazuchi, seorang mesin pembunuh yang bangkit dari depresi dan mencari cara untuk membangun kembali hidupnya dengan melakukan apa yang ia kuasai. Ini sesuai dengan tema game Sukeban sebelumnya yang berhasil meracik karakterisasi bahkan pada karakter robot sekalipun.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More