Game Terbaru Shin-chan Akan Hadir di Steam

Neos Corporation belum lama ini telah membuka sebuah halaman Steam baru untuk game Shin-chan: Me and the Professor on Summer Vacation – The Endless Seven-Day Journey. Perusahaan ini akan membawa game adventure Shin-chan ke PC di saat yang bersamaan dengan perilisan global game tersebut di Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada bulan Agustus ini.

Halaman Steam untuk game ini juga menjabarkan bahasa yang didukung oleh game ini. Game ini akan memiliki dub dalam bahasa Jepang, Korea, dan Mandarin. Kemudian game ini juga mendukung sub dalam ketiga bahasa tersebut dengan tambahan bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, dan Portugis.

Dalam Shin-chan: Me and the Professor on Summer Vacation kalian akan berperan menjadi Shinnosuke “Shin-chan” Nohara. Dimana ia dan keluarganya sedang bertempat di desa Assou di Kyushu karena pekerjaan ayahnya. Selain dari cerita utama yang melibatkan seorang profesor misterius, game ini juga memiliki banyak aktivitas, seperti memancing, bercocok tanam, DJ, dan game pertarungan dinosaurus.

Pertama kali dirilis di konsol Nintendo Switch pada tanggal 15 Juli tahun ini di Jepang, para gamer global akhirnya akan dapat memainkan game tersebut di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam pada bulan Agustus ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: