Game Teslagrad 2 Diumumkan

Game Teslagrad akhirnya mendapatkan sebuah sequel. Hampir tujuh tahun semenjak perilisan game originalnya, akhirnya Rain Games mengumumkan game Teslagrad 2 melalui situs resmi mereka. Kemungkinannya game ini akan hadir sebagai Metroidvania, sama seperti game pertamanya.

Mengingat project game ini masih berada pada tahaan awal, detail mengenai sequel Teslagrad sangatlah minim. Sebagai contoh, kita bahkan tidak mengetahui pada platform mana game ini akan hadir. Namun, game tersebut akan menghadirkan pendekatan yang sama dari style dan gameplaynya, dengan “magnetic physics” yang telah disebutkan. Game ini akan membawa para pemainnya ke Wyrmheim, yang akan dipenuh dengan elemen Norwegia.

Beberapa concept art awal dari Teslagrad 2 telah dibagikan bersamaan dengan pengumuman tersebut. Gambar yang dibagikan menunjukan bahwa artistik 2D dari game tersebut akan kembali, dan listrik akan memainkan sebuah peran yang penting di dalam game tersebut. Sebagai contoh pada sebuah gambar teaser yang dibagikan memperlihatkan sebuah mahluk yang mirip dengan rusa dengan aliran listrik yang keluar darinya, terdapat karakter lain yang menggunakan muatan listrik untuk menaiki air terjun ke platform lain, dan seorang wanita bertampang anggun dengan topeng dengan kemampuan listrik dan dapat berubah.

Teslagrad 2 saat ini sedang dikembangkan untuk platform yang belum diumumkan. Game pertama Teslagrad bisa kalian temukan dan mainkan pada platform Nintendo Switch, Nintendo Wii U, PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, PC, dan perangkat iOS serta Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More