Game The Medium Dari Bloober Team Menjadi Sebuah Acara TV

Game The Medium dikabarkan menjadi sebuah seri psychological horror televisi.

Sebuah pernyataan dari developer game tersebut, Bloober Team telah mengkonfirmasi bahwa game horror mereka yang dirilis pada tahun 2021 kemarin tengah di adaptasi menjadi seri TV dalam sebuah kerja sama dengan Platige Image.

“Kedua industri film dan game sangat dekat di hati Saya,” ujar presiden Bloober Team, Piotr Babieno. “Saya sangat senang bahwa akhirnya terdapat sebuah kesempatan untuk membawa keduanya bersama… Cerita yang kami ceritakan dalam game diterima dengan baik oleh para pemain, dan kini akan lebih banyak orang yang akan mendengarnya.”

Sutradara yang mendapatkan nominasi Oscar, Tomasz Baginski akan berperan sebagai creative supervisor untuk proyek ini. “Menghubungkan dunia film dan game itu merupakan tantangan yang besar, namun juga menarik,” ujar Baginski.

Dilansir dari babieno, keterlibatan Baginski menunjukan seberapa seriusnya tim untuk melakukan adaptasi ini. “Keseluruhan tim tengah mengerjakan konsep dari seri dimana mereka mereasa tengah mengerjakan sesuatu yang spesial,” ujarnya. “Kami harap antusiasme ini dapat terlihat pada kualitas seri ini.”

Film The Medium ini nantinya akan di produksi bersama antara Bloober Team dan Platige Image, dengan kedua perusahaan akan membagi biaya pembuatan seri ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: