Game The Medium Ditunda Hingga Tahun Depan

Terdapat salah satu game lagi yang memasuki jajaran game yang tidak jadi dirilis pada tahun 2020 ini. Game horror dari Bloober Team, The Medium diumumkan oleh sang developernya bahwa mereka akan memundurkan tanggal perilisan game tersebut menjadi tanggal 28 Januari, 2021 mendatang. Dan seperti mayoritas game yang ditunda pada tahun ini, pandemi COVID-19 merupakan salah satu faktor sang developer mengambil langkah tersebut.

Pihak Bloober Team mengatakan bahwa setelah melewati banyak pertimbangkan dan pemikiran, akhirnya mereka membuat keputusan yang sulit ini, yakni menunda perilisan The Medium.

Sang developer mengatakan bahwa salah satu faktor yang membuat mereka mengambil keputusan ini adalah situasi COVID-19 di Polandia, dan juga jadwal game lain yang ada di market. Selain itu, Bloober Team juga menjanjikan bahwa dengan waktu tambahan ini mereka dapat memoles game tersebut, dan memastikan untuk menghadirkan game dengan kualitas terbaik untuk para gamer.

Sebagai reminder, game The medium merupakan sebuah game horror dimana kalian akan berada di dua buah realitas berbeda dalam waktu yang bersamaan. Untuk cara kerja mekanisme sistem yang bernama Dual Reality ini bisa kalian simak dalam video di bawah ini.

YouTube player

The Mdeium akan hadir pada konsol next-gen Mcirosoft pada tanggal 28 Januari 2021 mendatang bersamaan dengan platform PC. Game tersebut menghadirkan soundtrack yang ditangani oleh Akira Yamaoka, yang karyanya dikenal pada game No More Heroes dan Silent Hill.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More