Game Touhou Project ke-18 Akan Tiba Pada Bulan Mei 2021

ZUN belum lama ini telah mengumumkan game ke 18 dari Touhou Project, yang bernama Rainbow Dragon Cave ~ Unconnected Marketeers pada akhir bulan Februari 2021 kemarin. Rainbow Dragon Cave ~ Unconnected Marketeers akan menjadi entri utama selanjutnya dari seri bullet hell Touhou Project. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Mei 2021 mendatang.

Plot dari Rainbow Dragon Cave ~ Unconnected Marketeers, para pemain akan mengikuti sang prontagonis, Hakurei Reimu selagi ia melakukan investigasi pada beberapa kartu sihir misterius yang tiba-tiba muncul di sekitar desa. Kartu tersebut berisikan rahasia dari para manusia dan siluman, namun selain itu, siapa, mengapa, dan bagaimana kartu tersebut ada masih menjadi sebuah misteri.

Meski hanya Hakurei Reimu, Kirisame Marisa, Izayoi Sakura, dan Kochiya Sanae yang akan menjadi playable character, ke empat karakter tersebut dapat mengumpulkan ability dari beberapa karakter lainnya selagi mereka mengunkap misteri dibalik kartu-kartu tersebut. Selain mengumpulkan kekuatan, para pemain juga dapat membelinya melalui sebuah toko di dalam game. Menurut ZUN, Rainbow Dragon Cave ~ Unconnected Marketeers akan menghadirkan bullet hell yang menantang seperti game Touhou sebelumnya.

Nantinya, terdapat sebuah demo yang dapat dimainkan di Reitaisai, dimana akan digelar pada Twin Messe Shizuoka pada tanggal 21 Maret mendatang. Meski bukan lini utama, sebuah game Puzzle Bubble rhythm bernama Touhou Spell Bubble. Saat ini game tersebut telah tersedia di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More