Game Touhouvania, Koumajou Remilia: Scarlet Symphony Dikonfirmasi Hadir Nintendo Switch dan Steam Tahun Ini

CFK dan Frontier Aja telah mengumumkan bahwa game “Touhouvania” yang bernama Koumajou Remilia: Scarlet Symphony akan muncul di Nintendo Switch dan PC via Steam pada tahun 2021 ini. Game ini merupakan sebuah HD remaster dari game fanmade side-scroller yang telah dirilis pada tahun 2009, bersamaan dengan beberapa konten tambahan. Mengenai konten apa tersebut akan diungkapkan nanti. CFK juga merilis sebuah teaser movie untuk Koumajou Remilia: Scarlet Symphony.

Dalam game ini para pemain akan mengendalikan Reimu Hakurei dimana ia mengunjungi Scarlet Devil Castle untuk mengalahkan ancaman Gensokyo terbaru. Dalam kasus ini, ancaman tersebut adalah Remilia Scarlet, yang berharap untuk menyebarkan kabutnya keseluruh daratan Gensokyo sekali lagi. Cukup berbeda dari genre original Touhou yang merupakan bullet hell, Koumajou Remilia: Scarlet Symphony dimainkan lebih mirip dengan game Castlevania. Dengan gameplay side-scrolling dan sentuhan gothic dalam game ini, memberikan cita rasa yang mirip dengan Castlevania. Game ini pertama kali dirilis di PC pada tahun 2009, di acara Comiket 79, dengan nama Koumajou Densetsu: Scarlet Symphony.

Mengenai game official Touhou, Touhou Kouryudou ~ Unconnected Marketeers saat ini telah tersedia di Steam. Mengenai game spin-off Touhou lainnya yang akan hadir di PC adalah Touhou DollDraft yang merupakan game fighting, dan Hifuu Fragment yang merupakan visual novel.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: