Game Who Wants To Be A Millionaire Akan Hadirkan Mode Battle Royale

Sebuah adaptasi game dari Who Wants to Be a Millionaire ? akan segera dirilis, namun adaptasi ini bukanlah sekedar adaptasi dari acara televisi saja. Sepertinya pihak developer, Appeal Studio sedang memberikan game tersebut sebuah overhaul untuk menarik lebih banyak pemain yang tertarik. Secara spesifik, game ini akan mendapatkan sebuah mode Battle Royale yang akan membuat para pemainnya berkompetisi melawan para pemain yang berjumlah hingga 99 orang.

Sayangnya detail mengenai mode Battle Royale yang ada di game tersebut sangat sedikit. Mode tersebut didaftarkan sebagai sebuah mode online multiplayer dengan total pemain hingga 99 orang, dimana para pemain akan mencoba dan berusaha mencapai posisi teratas. Sayangnya pihak developer tidak membagikan screenshot yang menggambarkan mode tersebut, meski di atas kertas saja, hal tersebut terdengar seru. Namun karena tidak ada informasi yang memadai, bisa diasumsikan nantinya akan terdapat beberapa batasan pada mode tersebut.

Selain menghadirkan mode Battle Royale pada game ini, game kompetitif tersebut juga akan menghadirkan beberapa mode lainnya. Terdapat sebuah mode solo dengan tingkat kesulitan normal, dan juga terdapat kids mode dengan pertanyaan yang lebih mudah. Game tersebut juga menghadirkan mode multiplayer lain yang bisa dimainkan secara online dan offline.

Free-for-All merupakan sebuah mode kompetitif empat orang. Taking Turn mengizinkan hingga 1- pemain untuk menjawab pertanyaan secara bergantian, dan Cooperative mode membuat empat pemain menjawab pertanyaan secara bersama-sama.

Game Who Wants to Be a Millionaire? akan dirilis pada tanggal 29 Oktober di wilayah Eropa, dan 17 November di US pada platform PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: