Game Xbox Live Games With Gold Untuk Agustus Diungkap

Microsoft belum lama ini telah mengumumkan game untuk Xbox Live Games With Gold pada bulan Agustus 2022 ini. Pada konsol Xbox One, dan Xbox Series, para pelanggan layanan ini akan dapat mengklaim game Calico mulai dari tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus nanti.

Kemudian game ScourgeBringer, akan tersedia dan dapat di download secara gratis mulai tanggal 16 Agustus sampai dengan tanggal 15 September. Kemudian game Xbox 360, Saints Row 2 akan tersedia secara gratis untuk para anggota Xbox Live Gold mulai tanggal 1 sampai dengan 15 Agustus.

Dan mulai tanggal 16 Agustus sampai 31, game Xbox 360 bernama Monaco: What’s Yours is Mine akan tersedia untuk di download secara gratis.

Sebagai bagian jajaran game Xbox Games With Gold di bulan Juli, para anggota layanan ini masih dapat mendownload Beasts of Maravilla Island, dan Torchlight sampai dengan akhir bulan, sedangkan Relicta masih tersedia untuk diklaim sampai dengan 15 Agustus mendatang.

Microsoft mengkonfirmasi pada bulan ini bahwa Xbox Games with Gold tidak akan lagi menghadirkan game-game Xbox 360 mulai bulan Oktober nanti. Langkah tersebut diambil dengan alasan bahwa Microsoft telah mencapai batas mereka untuk membawa game-game baru ke katalog mereka dari game-game sebelumnya karena lisensi dan teknis. Namun mereka masih akan terus menghadirkan game-game Xbox One di program Games with Gold ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More