Game Xbox Live Gold Untuk November Diumumkan

Dengan konsol Xbox series X dan Series S akan segera hadir, banyak yang bertanya-tanya game gratis apa saja yang akan ditawarkan oleh Microsoft kepada pelanggan layanan Xbox Live Gold dan Game Pass Ultimate mereka pada bulan November ini. Layanan tersebut telah menghadirkan game Slayaway: Butcher’s Cut, Maid of Sker, Sphinx and the Curse of the Mummy, dan Costume Quest, yang dimana cocok untuk tema Halloween ini.

Dan seperti yang diperkirakan, pada bulan November Microsoft akan mendatangkan empat game baru yang tersedia secara gratis, dengan Xbox mengumumkan bahwa lineup tersebut juga akan dapat dimainkan di Xbox Series X, dan Series S. Pada bulan November nanti, para pelanggan layanan tersebut akan mendapatkan akses ke Aragami: Shadow Edition and Swimsanity! di Xbox One, sedangkan Full Spectrum Warrior dan LEGO Indiana Jones akan tersedia melalui backward compatibility.

Game Aragami pertama kali dirilis pada tahun 2016, game third-person stealth action tersebut akan menempatkan para pemainnya sebagai seorang assassin undead, yang bisa menggunakan kekuatan mistis untuk membuntuti korbannya.

Sedangkan, Swimsanity! merupakan sebuah game multiplayer shooter dalam air, dimana para pemainnya akan bermain dalam dua mode, cooperative atau versus. Para pemain akan berperan sebagai Mooba, dimana mereka akan menggunakan beragam senjata dan powerup yang untuk untuk mengalahkan beberapa musuh raksasa di dalam air, termasuk hiu raksasa, kura-kura, dan yang lainnya.

Selanjutnya, Full Specturm Warrior. Game tersebut merupakan game original Xbox dimana pertama kali dirilis pada tahun 2004. Pada game RTS ini, para pemain akan memimpin dua buah tim prajurit, dimana mereka akan berhadapan dengan beragam skenario peperangan.

Yang terakhir terdapat game LEGO Indiana Jones, yang akan mengikuti kisah pertama dari tiga film Indiana Jones. Seperti yang bisa kalian bayangkan dari seri tersebut, para pemain bisa bermain menggunakan lebih dari 80 karakter yang ada di franchise tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More