Game Yang “Berhubungan” Dengan PUBG Akan Dirilis di PC dan Konsol

PlayerUnknown’s Battlegrounds, atau PUBG, bisa dianggap sebagai pemulai ketertarikan orang-orang atas game battle royale, dimana hal tersebut telah melahirkan game lainnya seperti Call of Duty: Warzone and Fortnite. Dan meski saat ini game tersebut tidak sebesar seperti sebelumnya, game battle royale PUBG masih tetap populer, dan sepertinya para penggemarnya akan mendapatkan pengalaman baru dalam universe PUBG.

CEO Krafton, Kim Chang-Han belum lama ini berbicara kepada Bloomberg mengenai masa depan franchise PUBG, yang mengindikasikan bahwa Krafton tidak ingin menjadi populer hanya dengan PUBG saja. Meski masih harus diketahui apakah proyek tersebut dimasa depan dapat menghasilkan kesuksesan yang sama, Chang-Han menyinggung game battle royale PUBG yang baru, yang masih dikembangkan dengan rencana dirilis pada tahun 2021. Mengenai dampaknya, atau perbedaan dengan game PUBG Mobile sejauh ini mash belum diketahui, namun informasi lebih lanjut kemungkinan akan diberikan dalam beberapa bulan kedepan.

Chang-Han juga menyebutkan bahwa sebuah game yang memiliki hubungan dengan PUBG akan hadir pada tahun 2022. Game tersebut ditargetkan untuk dirilis di PC dan konsol rumah. Chang-Han sayangnya tidak menyebutkan secara spesifik genre game tersebut, sehingga terdapat kemungkinan game ini bukanlah game battle royale. Lebih lanjut, pihak perusahaan mulai melakukan eksperimen dengan game yang memiliki hubungan dengan PUBG yang bukan battle royale.

Sebelumnya, sebuah game dengan universe PUBG telah diumumkan di The Game Awards 2020 dalam bentuk The Callisto Protocol. Sebuah game sci-fi survival horror yang menjadi penerus spiritual dari franchise Dead Space.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More