Game Yang Diumumkan Pada Summer Game Fest 2021

Dimulai dengan fantastis, Summer Game Fest milik Geoff Keighley telah menampilkan berbagai pengumuman baru, mulai dari salah satu game yang cukup lama telah dinantikan, Elden Ring, hingga update mengenai Call of Duty: Warzon Season 4. Dan berikut game-game yang diumumkan pada Summer Game Fest 2021.

Tiny Tina’s Wonderlands

Borderlands mendapatkan sebuah game spin-off standalone yang penuh dengan fantasi, yang bernama Tiny Tina’s Wonderlands. Dalam game ini kalian berada dalam perjalanan untuk mengalahkan Raja Naga, kalian akan dapat memainkan game ini pada awal tahun 2022.

Metal Slug Tactics

Dalam game ini, karakter Marco, Eri, Fio, dan Tarma bertemu kembali dimana mereka akan memimpin Peregrine Falcon Squad. Game ini merupakan sebuah game isometric, turn-based dengan sebuah nuansa retro yang kental, yang mengambil inspirasi dari game original Metal Slug.

Death Stranding Director’s Cut

Meski trailer game ini terasa seperti memberikan teaser untuk sebuah DLC Metal gear Solid, trailer ini digunakan untuk mengungkap Death Stranding Director’s Cut hadir ke konsol PlayStation 5.

Jurassic World Evolution 2

Simulas theme park dinosaurus dari Frontier kini kembali lagi, dan Jeff Goldblum menyatakan bahwa game ini akan lebih dalam, dan lebih luas dibandingkan dengan game sebelumnya, termasuk dengan dihadirkannya bioma perairan dalam yang belum diperlihatkan sebelumnya. Game ini dijadwalkan untuk hadir tahun ini.

Lost Ark

Sebuah kejutan untuk industri game, dimana Lost Ark yang memiliki beberapa kemiripan dengan Diablo akan hadir ke barat, dimana game ini dijadwalkan rilis pada musim gugur tahun ini. Game ini sendiri sudah dapat dimainkan di Korea dan Jepang beberapa tahun lalu, dan sudah dirilis di Rusia sebelum akhirnya dibantu oleh Amazon untuk tiba di Amerika dan Eropa.

Call of Duty Warzone Season 4

Call of Duty Warzone, dan Black Ops Cold War mendapatkan sebuah trailer baru untuk season selanjutnya, dengan sebuah operator yang muncul sekilas dalam trailer ini. Para pemain dari game shooter Treyarch ini tentunya akan senang melihat bahwa peta Hijacked kembali lagi.

Among Us

Among Us mendapatkan sebuah mode hide and seek baru, bersamaan dengan beberapa role baru, warna dan kosmetik baru, achievements, dan developer Innersloth juga mengungkap bahwa Map 5 dalam perkembangkan.

Salt and Sacrifice

Shuhei Yoshida, kepala dari PlayStation indies, telah membuat sebuah kejutan dengan mengungkap sebuah sekuel ke game soulslike yang bernama Salt and Sanctuary. Bernama Salt and Sacrifice, game ini akan tiba pada tahun 2022, dan saat ini dikonfirmasi game ini akan hadir ke PS5 dan PS4.

Solar Ash

Solar Ash dari Heart Machine, sang developer yang berada di belakang Hyper Light Drifter, mendapatkan sebuah trailer baru di Summer Games Fest, yang juga mengkonfirmasi kembali tanggal rilisnya tahun ini.

Valorant

Valorant

Riot hanya memberikan sedikit gambaran mengenai agen Valorant selanjutnya, yang akan hadir ketika game ini merilis episode ketiga mereka.

Escape from Tarkov

Battlestate Games mengungkap sebuah trailer untuk Escape from Tarkov yang menampilkan sebuah peta baru bernama Streets of Tarkov.

Two Point Campus

Dari pembuat Two Point Hospital, hadir sebuah game baru dengan dunia yang sama, Two Point Campus. Seperti nama game ini, dalam game ini kalian akan membuat dan mengatur sebuah kampus, dengan berbagai ruang mata pelajaran. Game ini akan hadir tahun depan.

Stranger Things x Smite

Game MMO free-to-play dari Hi-Rez Studios, SMITE mendapatkan sebuah crossover dengan Stranger Things.

Painkiller

Saber Interactive saat ini tengah mengerjakan sebuah game baru berdasarkan Painkiller. Jika kalian belum mengetahui apa itu Painkiller, game tersebut merupakan sebuah game yang awalnya dirilis oleh People Can Fly di tahun 2004. Game tersebut merupakan perpaduan antara first person shooter dengan horror.

The Anacrusis

The Anacrusis merupakan sebuah game FPS baru dari mantan developer Valve dan Riot. Menawarkan co-op empat orang, game ini bersetting pada sebuah kapal luar angkasa yang dikuasai oleh alien. Game ini akan hadir di PC, Xbox Series, Xbox One dan Xbox Game Pass pada musim gugur tahun ini, lengkap dengan dukungan crossplay.

Fast and Furious kembali ke Rocket League

Mulai tanggal 17 Juni, kalian bisa mendapatkan bundle mobil Fast anf Furious 3 di dalam Rocket League. Dengan tiga mobil yang berbeda, kalian dapat mengendarai Nissan Skyline, Dodge Charger, dan Pontiac Fiero. Lengkap dengan berbagai deval yang berbeda, setiap kendaraan juga bisa kalian beli secara terpisah.

Bloodhunt

Di dalam Bloodhunt, menawarkan konsep vampir dengan Fortnite. Game ini merupakan sebuah game battle royale baru yang bertempat pada universe Vampire: The Masquerade.

House of Ashes

Entri ketiga dari Dark Pictures Anthology mendapatkan sebuah trailer baru di Summer Games Fest. Sejauh ini, telah diketahui bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Tales of Arise

Bandai Namco menampilkan lebih dekat entri terbaru seri Tales of, dimana game ini akan dirilis pada PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC via Steam pada tanggal 10 September mendatang. Trailer baru ini menampilkan gambaran lebih dekat pada karakter-karakter yang ada di dalam game ini.

Sky – The Little Prince Season

Sky

Sky akan hadir ke Nintendo Switch pada tanggal 29 Juni mendatang, dan akan diikuti dengan season Le Petit Prince di tanggal 6 Juli.

Planet of Lana

Menghadirkan nuansa Limbo dengan Ori, Planet of Lana merupakan sebuah game eksklusif Xbox yang akan hadir tahun depan di Xbox One, Xbox Series dan PC.

Overwatch 2

Overwatch 2

meski tidak ada infor baru mengenai Overwatch 2, namun sepasang skin baru untuk Baptiste dan Sombra telah diperlihatkan meski hanya sekilas.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Capcom menampilkan tampilan baru pada game Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruon. Berbeda dengan game utama Monster Hunter, game ini menghadirkan fokus yang lebih banyak pada bagian cerita, dengan dunia yang dibuat dengan gaya kartun. Capcom juga menampilkan amiibo yang akan hadir bersamaan dnegan game tersebut. Saat ini terdapat tiga amiibo yakni, Ena, Tsukino dan Razewing Rathalos.

Endless Dungeon

Hadir dari Amplitude dan SEGA, Endless Dungeon mendapatkan sebuah trailer gameplay baru saat Summer Game Fest 2021.

Skin Nier untuk Fall Guys

Fall Guys tentunya tidak asing dengan berbagai skin yang aneh dan menarik. Belum lama ini diumumkan oleh pihak Mediatonic bahwa Fall Guys akan kedatangan skin 2B dari Nier Automata. Skin tersebut akan tersedia pada tanggal 18 Juni mendatang.

Deviation Games

Deviation Games at the Summer Game Fest

Mantan developer Treyarch, Dave Anthony dan Jason Blundell mulai mengungkap proyek mereka selanjutnya, dengan menampilkan studio baru mereka, Deviation Games. Sejauh ini masih belum terdapat informasi mengenai proyek pertama mereka, namun keduanya terlihat senang ketika berbicara dengan Keighley. Dan diketahui bahwa mereka telah bekerja sama dengan PlayStation.

Back 4 Blood

Turtle Rock Studios menghadirkan teaser lainnya untuk Back 4 Blood, yang merupakan penerus spiritual dari Left 4 Dead. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 12 Oktober mendatang.

ID@Xbox demo event

Keighley mengungkapkan bahwa Microsoft sedang merilis ID@Xbox yang lain, yang akan hadir minggu depan, tepatnya pada tanggal 15 Juni sampai 21 Juni, yang akan menghadirkan lebih dari 40 demo yang bisa dimainkan oleh para gamer.

Tribes of Midgard

Tribes of Midgard dari Norsfell Games dan Gearbox, mendapatkan sebuah trailer baru, dan sebuah tanggal rilis di Summer Game Fest. Game survival RPG ini akan hadir di PC, PS4, dan PS5 pada tanggal 27 Juli mendatang.

Evil Dead: The Game

Hadir dari Saber Interactive, Evil Dead: The Game merupakan sebuah game co-op four-player lainnya yang awalnya telah diumumkan pada akhir tahun lalu, dan kini, game ini dijadwalkan untuk rilis tahun ini.

Elden Ring

Awalnya diungkap pada tahun 2019 kemarin, akhirnya Elden Ring mendapatkan sebuah trailer. Game ini merupakan sebuah kolabirasi antara developer Dark Souls, From Software, dengan penulis A Song of Ice and Fire, George R.R. Martin. Trailer baru ini menampilkan informasi mengenai dunia, cerita dan pertarungan yang ada dalam game ini, dan juga sebuah tanggal rilis. Game ini akan hadir di konsol PlayStation dan Xbox, serta PC pada tanggal 21 Januari tahun depan.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: