Game Yang Terinspirasi Dari Zelda, Rogue Heroes: Ruins of Tasos Mendapatkan Tanggal Rilis

Seri The Legend of Zelda milik Nintendo tidak hanya merupakan franchise yang sangat populer, namun juga menjadi sebuah inspirasi besar untuk berbagai game lainnya. Bahkan game AAA seperti Imortal Fenyx Rising mendapatkan beberapa inspirasi dari game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Dan kali ini, salah satu game yang terinspirasi dari franchise milik Nintendo tersebut, Rogue Heroes: Ruins of Tasos telah mendapatkan sebuah tanggal perilisan resmi, bersamaan dengan sebuah trailer baru.

Rogue Heroes: Ruins of Tasos sendiri dikembangkan oleh Heliocentric Studios, sebuah studio indie yang berisikan dua orang, yaitu Joshua Gump dan Brandon Weatherbee. Penerbitan game ini ditangani oleh Team17, yang sebelumnya telah bertanggung jawab atas Moving Out, Monster Sanctuary, dan Yooka-Laylee. Gamenya sendiri selama ini telah berada di early access, dan early access terkadang merupakan sebuah jalan yang baik untuk memberikan feedback kepada para developer.

Hadir bersamaan dengan trailer baru, Rogue Heroes: Ruins of Tasos mengumumkan bahwa mereka akan hadir pada tanggal 23 Februari nanti. Game top-down adventure ini mengingatkan kepada game A Link to the past, dan Four Swords Adventure, dimana akan membuat para pemain menjelajahi dunia Tasos. Satu sampai empat pemain dapat menjelajagi empat Great Dungeons, dan bertarung melawan berbagai Titan yang mengancam dunia. Terdapat sembilan class berbeda yang dapat dipilih, dimana setiap class memiliki ability mereka masing-masing. Pilihan class tersebut adalah Hero, Thief, Knight, Mage, Ranger, Witch, Pirate, Reaper, and bonus special pre-order Bomber class.

YouTube player

Rogue Heroes: Ruins of Tasos sendiri ketika dirilis nanti bisa kalian mainkan di platform PC dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More