Gameloft Merilis Tema Star Wars: The Rise of Skywalker Untuk Game Disney Magic kingdom

Gameloft yang merupakan salah satu pengembang spesialis mobile game kali ini berkolaborasi dengan disney untuk menyambut film Star Wars terbarunya, yaitu Star Wars: The Rise of Skywalker.

Kolaborasi ini tergabung dalam salah satu game Disney juga yang berjudul Disney Magic Kingdoms, sebuah game yang memberikan kalian kemampuan untuk membangun sebuah taman hiburan khas disney.

Karena ada pembaruan untuk Star Wars: The Rise of Skywalker ini, maka ada beberapa wahana liburan yang akan muncul pada game ini.

Selain perluasan taman yang baru, pembaruan ini memperkenalkan beberapa pahlawan dan penjahat paling ikonik dari trilogi Star Wars terbaru dan membawanya ke Kerajaan.

Gameloft Merilis Tema Star Wars: The Rise of Skywalker Untuk Game Disney Magic kingdom

Kalian dapat menemui C3PO dan R2-D2 di Disney Magic Kingdoms dan mengisi area bertema Star Wars baru yang terinspirasi oleh destinasi terkenal seperti Hoth, Endor, Jakku dan lainnya dengan atraksi baru, konsesi, dan dekorasi.

Setiap gamer yang memainkannya dapat membuat taman mereka lebih ajaib dengan menambahkan atraksi seperti Simulator X-wing atau Resistance Speeder dan dengan membuka toko untuk para tamu mereka untuk membeli barang-barang baru seperti Lightsaber Stand dan Blue Milk Stand.

Tema Star wars: The Rise of Skywalker ini bisa kamu nikmati hingga 14 januari 2020, semoga semua orang terutama para fans waralaba Star Wars bisa menikmati game Disney Magic kingdom ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More