Gameplay Death Stranding: Director’s Cut Akan Ditampilkan Pada Gamescom Opening Night Live

Gamescom akan dimulai dalam beberapa hari lagi, dan beberapa game yang menarik telah dikonfirmasi secara resmi akan muncul dalam acara tersebut, dengan game seperti Sifu, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga, Back 4 Blood, dan Far Cry 6 akan hadir di acara tersebut. Namun, sepertinya daftar game tersebut masih belum berhenti, dimana Geoff Keighley belum lama ini mengumumkan bahwa salah satu game PlayStation 5 yang akan hadir akan mendapatkan sebuah trailer gameplay baru pada acara Gamescom Opening Night Live.

Keighley mengkonfirmasi bahwa pada bagian Death Stranding: Director’s Cut, para penonton bisa mengharapkan sebuah trailer gameplay yang telah diperpanjang.

Bagi kalian yang sebelumnya telah ketinggalan pengumuman Director’s Cut pada awal tahun ini, edisi tersebut diungkapkan pada acara keighley yang lainnya, denganSummer Game Fest membuka tirai dari Death Stranding versi PlayStation 5 yang telah dirumorkan cukup lama. Pada acara State of Play yang digelar beberapa minggu kemudian, para gamer mendapatkan detail lebih lanjut mengenai game tersebut, dengan Kojima Production mengkonfirmasi bahwa terdapat konten cerita baru, gear, dan mekanisme baru juga.

Pada versi ini, pada pemain bisa menjelajahi area yang belum pernah dilihat sebelumnya, menyelesaikan seluruh deliveries yang baru, dan yang lainnya. Kojima Production bahkan telah melakukan overhaul pada pertarungan, menjanjikan pertarungan melee yang lebih baik dengan MULES. Death Stranding: Director’s Cut terlihat menjadi sebuah bundle untuk para pemain baru maupun lama Death Stranding.

Death Stranding: Director’s Cut dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 24 September mendatang di PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More