Rekaman Gameplay Demon Slayer: Hinokami Kepputan Muncul

Rekaman gameplay baru untuk game Demon Slayer: Hinokami Kepputan yang akan segera hadir muncul dalam acara ulang tahun kedua anime Kimetsu no Yaiba yang digelar secara online. Video tersebut memberikan gambaran kepada penonton apa yang dapat mereka perkirakan dari action game yang ditangani oleh CyberConnect2 mengenai gameplay dan karkternya.

Dalam video yang berdurasi sekitar lima menit, karakter Giyu Tomioka, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibara, Nezuko Kamado, dan Tanjiro Kamado ditampilkan sebagai karakter yang dapat dimainkan. Diperlihatkan juga beberapa sistem yang ada di dalam game tersebut, ability, dan gauge ketika para pemain bertarung di tengah hutan bersalju. Beberapa kali dalam video tersebut, sang pemain menggunakan special attack, dan menampilkan assist dari karkater lainnya. Mirip dengan game lain yang memiliki mekanisme tag, para pemain dapat menyerang partner musuh ketika dipanggil saat menggunakan move assist.

Berikut rekaman gameplay Demon Slayer: Hinokami Kepputan.

YouTube player

Game Demon Slayer: Hinokami Kepputan awalnya diumumkan untuk konsol PlayStation 4 saja pada bulan Maret tahun lalu, bersamaan dengan game multiplayer lainnya bernama Demon Slayer: Keppu Kengeki Royal. Kemudian belum lama ini diumumkan bahwa versi Hinokami Kepputan akan mendapatkan vesi PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC. Namun detail mengenai versi PlayStation 5, atau Xbox Series, serta berbagai upgrade yang kemungkinan diberikan pada versi konsol tersebut masih belum diungkap hingga saat ini. Tanggal perilisan pasti untuk game ini juga belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More