Gameplay Elden Ring Tampaknya Telah Bocor di Internet

Tampaknya sebuah rekaman gameplay Elden Ring muncul di sosial media, dan sepertinya memberikan sebuah gambaran mengenai bagaimana game ini akan berjalan diluar trailer resmi game tersebut.

Klip yang berdurasi selama 30 detik tersebut menampilkan sebuah bukit berbatu yang terletak dekat dengan sebuah kastil yang sudah rusak, dengan sebuah spectral tree menjulang di kejauhan. Setelah memutar kamera untuk mendapatkan pandangan yang lebih jelas mengenai keadaan sekitar, diperlihatkan bahwa karakter mulai menaiki puncak bukit, dan terlihat juga sepasang burung terbang ke langit.

Disebutkan bahwa rekaman tersebut diambil dengan menggunakan sebuah konsol Xbox One, meski asal usul rekaman tersebut belum dikonfirmasi. Dengan asumsi bahwa hal tersebut benar, maka cuplikan ini memberikan kita gambaran mengenai gerakan Elden Ring, terutama bagaimana karakter yang akan kita gunakan di dalam game melakukan gerakan loncat.

Selain itu, informasi mengenai Elden Ring sejauh ini masih sedikit, meski perilisannya tinggal beberapa bulan lagi. Dalam sebuah wawancara dengan pihak IGN, director Hidetaka Miyazaki mendeskripsikan open world dan gameplay dari game Elden Ring, namun pada official footage game tersebut hanya ditampilkan sedikit saja.

Terlepas dari hal itu semua, Elden Ring masih menjadi salah satu game yang paling dinantikan. Elden Ring saat ini dijadwalkan untuk tiba di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 21 Januari tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More