Gameplay Horizon Forbidden West Diungkap Dalam State of Play

Sebelumnya, Guerrilla Games sempat mengumumkan beberapa hari lalu bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah State of Play untuk bulan ini. Dimana event tersebut akan membahas mengenai salah satu game eksklusif PlayStation yang akan hadir, Horizon Forbidden West. Sayangnya, sang developer tidak memberikan penjelasan yang spesifik mengenai acara tersebut, selain mengatakan Stat of Play pada tanggal 28 Mei, 2021 akan berdurasi 20 menit, dengan 14 menit difokuskan pada gameplay yang ditangkap menggunakan PlayStation 5.

Setelah preshow berdurasi lima jam yang menampilkan berbagai detail baru, seperti siklus siang dan malam yang ada di Horizon Forbidden West, Guerrilla Games akhirnya menampilkan gameplay game tersebut, dengan memainkan sebagian porsi dari story mission. Setelah misi tersebut selesai, narrative director Forbidden West, Ben McCaw menjelaskan secara kontekstual mengenai apa yang mereka lihat dalam gameplay, dan menjelaskan seluruh peningkatan yang dihadirkan oleh Guerrilla setelah Zero Dawn.

Dilansir dari McCaw, quest yang digunakan Guerrilla menampilkan Aloy menyelamatkan temannya Aaron setelah ia diserang oleh klan Tenakth dalam sebuah misi, dimana ia meminta Aaron untuk mendapatkan sebuah teknologi spesifik yang dapat membantu melawan Red Blight. Dalam pencarian dan penyelamatannya, Aloy menampilkan kemampuan bertarung yang baru, dan juga Pullcaster baru, dan Shieldwing, yang akan membantunya untuk menjelajahi dunia Forbidden West.

Horizon Forbidden West sendiri akan dirilis tahun ini untuk PS4, dan PS5.

Sumber: YouTube, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: