Gamer Berhasil Beli FIFA 23 Dengan Harga Kurang Dari Seribu Rupiah

EA sebelumnya dikabarkan telah mematok harga game FIFA 23 Ultimate Edition yang berharga 99.99 USD atau sekitar 1,5 juta Rupiah, dengan harga setara 6 sen di Epic Games Store wilayah india, dan sang publisher mengatakan bahwa mereka tidak akan menarik atau melakukan apapun kepada mereka yang telah berhasil membeli FIFA 23 dengan harga di bawah seribu rupiah tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak PC Gamer, kesalahan yang telah memberikan diskon sebesar 99,98% untuk game yang belum dirilis tersebut dengan cepat diturunkan, namun sayangnya, sejumlah gamer telah berhasil membelinya, dan mereka membagikan hal ini di Twitter.

Atas hal ini, EA mengirimkan email untuk setiap pengguna Epic Games Store yang berhasil mendapatkan game tersebut, mengakui kesalahan mereka, dan sebelum akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan meminta para pengguna yang berhasil mendapatkan game ini dengan harga sangat miring untuk membayar penuh.

“Beberapa minggu kemarin, kami mencetak gol bunuh diri yang spektakuler ketika kami secara tidak sengaja menawarkan pre-purchase FIFA 23 di Epic Games Store dengan harga yang salah,” tulis email tersebut. “Hal tersebut adalah kesalahan kami, dan kami ingin kalian mengetahui bahwa kami akan menghormati seluruh pembelian pada harga tersebut.”

Dan kini, harga tersebut telah kembali normal.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: