Gamer Call of Duty Modern Warfare 2 Kesal Karena Audio Senjata Jadi Microtransactions

Menjual berbagai macam skin dan loot box sudah menjadi praktik yang cukup lama dilakukan oleh publisher-publisher game agar bisa mendulang keuntungan yang lebih banyak dari penjualan game mereka. Langkah ini cukup wajar untuk dilakukan sebuah game free-to-play atau game tidak berbayar lainnya, namun menjadi sebuah pertanyaan jika diberikan kepada sebuah game premium meski praktik tersebut membuat para gamer mendapatkan item yang tidak akan memberikan dampak sama sekali status karakter mereka. Dan tampaknya praktik ini sudah mencapai tingkatan yang baru, yakni microtransaction audio senjata yang diberlakukan oleh Call of Duty: Modern Warfare 2. Hasilnya? Mendapatkan beragam protes dari para gamer.

Comment
by u/why_end_jee from discussion 2009 MW2 weapon sounds are coming as a bundle for MWII weapons
in ModernWarfareII

Comment
by u/KeepDi9gin from discussion 2009 MW2 weapon sounds are coming as a bundle for MWII weapons
in ModernWarfareII

Season 3 dari Call of Duty: Modern Warfare 2 berfokus kepada konten Battle Pass, namun pada roadmap untuk pertengahan April pihak studio lebih berfokus menghadirkan berbagai item kosmetik berbayar dan dua skin operator Tracer Pack dan sebuah Inkblot Bundle. Dan salah satu yang paling baru dikonfirmasi adalah Throwback Pack: ‘09 Weapon Audio Bundle, yang mengganti suara senjata yang ada di versi baru ini dengan CoD: MW2 versi original. Hal ini telat diketahui karena banyaknya hal baru yang diungkap pada roadmap Season 3, namun tetap tidak bisa lepas dari para gamer dengan mata elang.

https://twitter.com/Testyment/status/1645843524104105987?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1645843524104105987%7Ctwgr%5E3928bbf2b0b812cfab2458d7bc7646d504c475a1%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fcall-of-duty-fans-angry-audio-microtransactions%2F

Temuan ini langsung diungkit dan menjadi perbincangan dengan dalih kalau pack audio seperti itu seharusnya diberikan secara gratis, terlebih Activision Blizzard sudah menjual artwork pack untuk mengganti loading screen game mereka. Bagaimana menurut kalian mengenai hal yang dilakukan oleh Activision Blizzard ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More