Gamer Habiskan 7 Tahun Untuk Membuat Sebuah Game Mario di Mario Maker 2

Seorang gamer baru saja menyelesaikan sebuah proyek besar di dalam game Super Mario Maker 2, setelah menghabiskan waktu tujuh tahun untuk membuat game baru yang disebut bernama Super Mario Bros. 5.

Di media sosial Twitter, Metroid Mike 64 menuliskan bahwa ia akhirnya selesai membuat Super World miliknya di Mario Maker 2, dan secara tidak resmi menamainya Super Mario Bros 5. Ia menyebutkan bahwa ia memulai proyek ini sejak tahun 2015, dengan menciba membuat sebuah game Mario klasik yang seperti jika Nintendo yang membuatnya sendiri.

Jika tanggal tersebut tidak masuk akal untuk kalian, hal ini karena Metrid Mike 64 telah merencanakan proyek ini sejak game pertama Mario Maker tiba di tahun 2015, dan ketika sekuelnya muncul untuk Switch, ia mengatakan bahwa ia mempelajari proyeknya sendiri dan membawanya dari game pertama ke game kedua.

Kuncinya berada di fitur tambahan pada World Maker untuk Mario maker 2, mengizinkan pemain untuk menggabungkan berbagai level sekaligus menjadi sebuah game dengan World Maps selayaknya game asli. Metroid Mike 64 sendiri menggunakannya untuk membaw 40 level yang terpisah menjadi 8 dunia, yang dibagi menjadi tiga style, dengan 24 level dari Super Mario World, 14 dari SMB 3, dan 2 dari SMB.”

Pada akhirnya Metroid Mike 64 mengatakan bahwa ia mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang seharusnya telah dilakukan oleh Nintendo, yakni membuat sebuah game Mario di dalam Super Mario Maker 2 yang sangat menyenangkan. Kalin bisa menikmati hasil usaha kerasnya dengan memasukan 0G9-XN4-FNF pada Mario Maker 2 ID.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More