Gamer PlayStation Dapat Dengan ‘Mudah’ Melakukan Upgrade Tier PS Plus

Sony belum lama ini mengklaim bahwa para gamer yang ingin melakukan upgrade tier di antara tier PlayStation Plus yang akan hadir nanti, dapat melakukannya dengan mudah.

Dilansir melalui sebuah email yang dikirimkan kepada seorang pengguna di Resetera, Sony dikabarkan berencana untuk mengizinkan para gamer untuk berpindah ke tier lainnya, dengan biaya yang dibutuhkan akan disesuaikan dengan seberapa lama waktu tersisa yang dimiliki pemain dengan tier tersebut.

“Kalian bisa dengan mudah melakuakn upgrade ke plan dengan keuntungan yang lebih tinggi kapanpun. Untuk melakukannya, kalian hanya harus membayar perbedaan antara plan yang ada saat ini dengan plan baru kalian, ditambah penyesuaian berdasarkan waktu yang tersisa pada plan yang kalian miliki.”

Sejauh ini masih belum diketahui bagaimana hal ini dapat berjalan, atau bagaimana rate perubahan tersebut mengenai seberapa banyak waktu tersisa dalam sebuah layanan, dan seberapa besar angka yang harus dibayar pemain.

Sebelumnya Sony telah mengumumkan tanggal perilisan untuk PlayStation Plus sebagai berikut:

  • Asia (selain Jepang) – ditargetkan 23 Mei, 2022
  • Jepang – ditargetkan 1 Juni, 2022
  • Amerika – ditargetkan 13 Juni, 2022
  • Eropa – ditargetkan 22 Juni, 2022

Dengan tier pertama, PS Plus Essential akan memberikan keuntungan yang sama dengan yang sudah kalian dapatkan saat ini, seperti dua game yang dapat kalian download, diskon eksklusif, cloud storage, dan akses multiplayer online. Tier kedua, PS Plus Extra akan memberikan seluruh keuntungan yang ada di Essential, dengan tambahan 400 game dari PS5 dan PS4, termasuk game-game hit dari PlayStation Studios. Tier ketiga, PS Plus Premium yang memberikan keuntungan yang ada di Essential dan Extra. Dimana kalian akan mendapatkan 240 game tambahan termasuk game PS3 melalui cloud streaming, dan berbagai game dari PS, PS2, dan PSP. Akses cloud streaming dari PS, PS2, PSP, dan PS4, serta time limited trials jadi kalian dapat mencoba sejumlah game terlebih dahulu sebelum membelinya.

Sedangkan terdapat sebuah tier bernama PS Plus Deluxe untuk market yang tidak memiliki cloud streaming, dengan dengan harga yang ditawarkan lebih rendah dibandingkan Premium, namun tetap menghadirkan katalog dari game PS, PS2, dan PSP untuk di download dan dimainkan, bersamaan time limited trial, serta seluruh benefit yang ada di tier sebelumnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More