Gamer Rakit Game Boy Advance SP Dari Lego

Seorang gamer berhasil menciptakan Game Boy Advance yang terbuat dari LEGO. Untuk membuktikan barang ciptaannya tersebut ia juga menampilkan proses pembuatannya yang menampilkan Game Boy yang disusun dengan potongan LEGO. Menariknya, tidak hanya sebagai pajangan saja, Game Boy tersebut bisa berfungsi dengan baik.

Channel YouTube bernama Retro Stash Repair yang ditangani Miguel membagikan video tersebut. Channel Miguel ini sendiri berfokus pada konten memperbaiki konsol, dan barang retro, serta menampilkan juga beberapa video mengenai bagaimana cara memperbaiki sejumlah bagian Game Boy Advance, SP, dan Micro, serta game seperti Tamagotchi dan Nintendo DS.

YouTube player

Dalam video tersebut, Miguel menampilkan bagaimana ia membat case GBA SP menggunakan LEGO. Alih-alih memasang bongkahan LEGO seperti baisanya, san YouTuber menggunakan perekat. Miguel juga menggunakan gergaji kecil untuk membuat lubang tombol dan perangkat keras lainnya. Seteal itu ia baru memasukan berbagai komponen GBA

Selain video ini, Retro Stash Repairs juga memiliki sejumlah video lainnya yang serupa, yakni Game Boy menjadi Sheikah Slate yang muncul di Zelda: Breath of the Wild. Sedangkan video lainnya berfokus kepada perbaikan Game Boy.

Meskipun karya dari Miguel ini sangat menarik dan unik, namun ada beberapa masalah kecil. Misalnya, saat menutup Game Boy Advance, ada celah kecil pada bingkainya, dan karena engselnya dibuat dari LEGO, layarnya susah berada dalam posisi yang enak untuk dilihat. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More