Gamer Telah Menghabiskan Waktu Sebanyak 1,6 Miliar Jam Memainkan Game Xbox Game Studios

Microsoft belum lama ini telah membagikan beberapa statistik yang berhubungan dengan Xbox Game Studios melalui Xbox Wire. Dimana sampai saat ini Xbox Game Studios telah meluncurkan sebanyak 15 judul game semenjak di rebrand pada bulan Febuari tahun kemarin.

Xbox Game Studios merupakan nama kolektif, dimana semua game yang dikembangkan oleh studio first-party, melewati tahun yang luar biasa.

Hal tersebut sesuai dengan yang di posting pada Xbox Wire oleh marketing game Xbox, GM Aaron Greenberg, dimana ia menyebutkan bahwa “sebanyak 1,66 miliar jam [dari berbagai game Xbox Game Studio] telah dimainkan [dalam tahun 2020], yang merupakan tahun paling banyak sampai saat ini untuk judul-judul game Xbox Game Studios”.

Tentunya waktu tersebut adalah waktu yang sangat amat banyak. Postingan tersebut juga menyebutkan bahwa sampai saat ini, terdapat lebih dari 15 juta pemain yang memainkan game Sea of Thieves, dimana sebelumnya pada bulan Januari, terdapat 10 juta pemain yang bermain sejak game tersebut diluncurkan. Sedangkan untuk game pertama Obsidian sebagai studio Xbox, Grounded, telah menarik sekitar satu juta pemain.

Greenberg juga mengungkapkan bahwa akan lebih banyak gameplay untuk Xbox Series X dan Series S, akan diperlihatkan pada akhir bulan ini, meski informasi yang lebih detail mengenai hal tersebut tidak disebutkan.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More