Games For Change 2020 festival akan diadakan online pada bulan Juli

Acara festival video game tahunan yakni Games for Change telah mengumumkan bahwa festival tersebut akan diadakan pada musim panas dengan format digital atau online demi menjaga keselamatan dan kesehatan orang-orang dikala wabah pandemi ini.

Games for Change juga nantinya akan tetap menghadirkan Games for Change Awards yang mana di tahun ini akan menghadirkan delapan kategori seperti tahun lalu yang beberapa di antaranya adalah kategori Game of the Year, Best Student Game, Best Gameplay, dan juga Most Innovative walaupun hingga saat ini belum ada nominasi yang diumumkan.

Semua hadirin yang ingin turut serta dalam festival ini pun dapat berpartisipasi secara gratis baik developer, educator, hingga perusahaan non-profit diseluruh dunia. Hal ini dilakukan untuk mengajak semua orang belajar dan berbagi terhadap sesama untuk menghadirkan dampak sosial yang positif satu sama lain.

Bagi para pengunjung yang sudah terlanjut membeli tiket sebelumnya sendiri dihimbau untuk menghubungi pihak penyelenggara untuk diproses pengajuan refund.

Games for Change akan diadakan selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 14 Juli 2020 dan berakhir pada tanggal 16 Juli 2020.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More