Games With Gold Untuk Bulan Agustus Diungkap

Microsoft belum lama ini telah mengumumkan Games with Gold untuk bulan Agustus 2021. Dimana pada bulan selanjutnya Microsoft akan menghadirkan Darksiders 3, Yooka-Laylee, Lost Planet 3, dan Garou: Mark of the Wolves.

Seperti yang telah dijelaskan pada di Xbox Wire. Seluruh pelanggan dari Xbox Live Gold, dan mereka yang memiliki Xbox Game Pass Ultimate akan mendapatkan akses untuk game-game tersebut, ketika ke empat game tersebut telah tersedia, yang dimulai dengan game Darksiders 3, dan Lost Planet 3.

YouTube player

Darksiders 3 akan menjadi bagian dari games with Gold dari tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2021. Dalam game ini para pemain akan berperan menjadi Fury, salah satu dari Four Horseman of the Apocalypse, dimana kalian akan memburu Seven Deadly Sins.

YouTube player

Untuk game selanjutnya, adalah Lost Planet 3. Game ini akan tersedia dari tanggal 1 sampai 15 Agustus, 2021, dan meski game ini merupakan entri ketiga dari seri Lost Planet, game ini merupakan sebuah prequel yang mengisahkan Jim Peyton dimana dia mengungkap kebenaran tersembunyi yang ada di E.D.N. III.

YouTube player

Yooka-Layle, dimana dikembangkan oleh mantan tim inti dari Rare sebagai sebuah “spiritual successor yang pantas” untuk game-game yang dibuat oleh tim tersebut, seperti Banjo-Kazooie, akan tersedia dari tanggal 16 Agustus hingga 15 September. Sebagai duo sobat Yooka & Laylee, kalian akan memulai sebuah epic quest untuk menghentikan korporat jahat yang dikenal sebagai Capital B.

YouTube player

Yang terakhir, Garou: Mark of the Wolves akan tersedia dari tanggal 16 hingga 31 Agustus, dan merupakan entri terakhir dari seri Fatal Fury. Para pemain dapat memilih lebih dari selusin petarung untuk berpartisi pasi dalam turnamen King of Fighters: Maximum Mayhem.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More