Gatewalkers, Sebuah game isometric Survival RPG pamerkan Gameplay Trailer.

A2 softworks hari ini mengumumkan lebih lanjut informasi baru mengenai game besutan mereka yakni “Gatewalkers” yang mana merupakan game survival RPG yang menggunakan view isometric melalui sebuah video gameplay trailer.

Gatewalkers sebagai sebuah game survival RPG memungkinkanmu untuk mengeksplorasi dunia-dunia berbeda yang mana kamu harus menghadapi berbagai habitat di dalam dunia tersebut yang dapat mengancam.

Kamu juga harus menghadapi ancaman-ancaman dari alam seperti kondisi cuaca ekstrim hingga air yang tercemar.

YouTube player

Game ini tidak akan menghadirkan sistem auto aim dalam combat-nya, sehingga kamu harus lebih precise dalam menghajar musuhmu. Game ini juga memungkinkanmu bermain bersama teman-temanmu hingga 4 orang.

Selain untuk menampilkan informasi dan gameplay, trailer diatas juga untuk merayakan peluncuran alpha version dari game ini yang dapat dimainkan untuk para pelanggan newsletter mereka. Alpha test ini akan berlangsung dari tanggal 26 Maret 2020 hingga 29 Maret 2020.

Gatewalkers sejauh ini baru direncanakan untuk rilis di Steam, dan tidak diketahui apa kedepannya akan ada rencana untuk rilis di platform lainnya juga.

Sumber: The GG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More