GDC Summer, Pengganti Acara GDC Kemarin

Setelah kemarin acara GDC yang diundur pada bulan Febuari akibat dari penyebaran virus korona/COVID-19 yang tidak dapat dibendung, kali ini pihak GDC telah menentukan sebuah acara pengganti yaitu GDC Summer 2020 yang akan diadakan pada tanggal 4 hingga 6 Agustus, di Moscone Center, San Francisco. Mereka pun sudah memberikan harga untuk ikut serta dalam acara ini.

GDC Summer, Pengganti Acara GDC Kemarin

GDC Summer 2020 tidak akan menggantikan acara GDC tahun depan, GDC Summer 2020 juga memiliki waktu acara yang lebih pendek karna akan diadakan sekitar 3 hari saja jika dibandingkan dengan acara GDC yang bisa memakan waktu hingga seminggu.

Selain itu GDC Summer juga akan menjadi lebih simpel dibandingkan sebelumnya, namun Informa PLC yang mengatur GDC ini mengatakan isi acara akan tetap sama dan tetap dibawakan oleh para developer juga. Pihak Informa menginingkan GDC summer ini sebagai pertemuan antara developer yang tidak dapat dicapai pada acara kemarin karna COVID-19 ini.

Sumber: polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More