Gearbox Entertainment Akuisisi Captured Dimensions

Tren mengakuisisi perusahaan dalam industri game tampaknya akan terus berlansung di tahun 2023 ini, dimana kabar akuisisi paling terbaru datang dari Gearbox Entertainment yang telah mengkakuisisi perusahaan teknolgi bernama Captured Dimension.

Mungkin terdengar aneh namun sebenarnya kedua perusahaan ini sednrii telah bekerja sama untuk menangani berbagai proyek game lainnya. Pernyataan resmi dari pihak perusahaan juga menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan mereka melakukan akuisisi tersebut.

Jordan Williams, presiden sekaligus pendiri Captured Dimensions, telah merilis sebuah pernyataan mengenai akuisisi ini. Ia mengatakan bahwa merger ini akan memberikan mereka kesempatan dan bertumbuh lebih besar. Selain itu ia menyebutkan bahwa sangat semangat untuk bekerja sama dengan salah satu dari sekian banyak developer hebat di dunia.

Captured Dimensions merupakan perusahaan scanning 3D yang sudah lama berada dalam bisnis hiburan. Perusahaan ini sudah bekerja sama dengan perusahaan besar lainnya seperti Lionsgate, EA, Sony Pictures, dan Netflix. Perusahaan ini juga bekontribusi untuk film Avatar, Black Panther, Joker, dan yang lainnya. Sedangkan pada sisi lainnya, ia juga bekerja sama dengan Gearbox Entertainment untuk menangani seri Borderlands, Tiny Tina’s Wonderlands, dan Duke Nukem 3D.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More