Gearbox Resmi Merilis Teaser Borderlands 4

Raden Erlangga – Di ajang Gamescom Opening Night Live 2024, Gearbox dan 2K secara resmi mengumumkan Borderlands 4 melalui sebuah teaser trailer. Ini adalah entri keempat dari seri looter shooter yang dikenal dengan humornya yang khas dan grafis cell shading yang unik. Namun, satu hal yang bikin kita garuk-garuk kepala adalah mengapa mereka tidak memanfaatkan kesempatan emas untuk menggunakan judul “BORDERL4NDS” untuk entri keempat ini (wkwkwkwk).

YouTube player

Teaser trailer tersebut dimulai dengan simbol Firehawk dari Lilith, yang ktia tahu sendiri bagaimana karakter tersebut berakhir di Borderlands 3 (It hit hard when you play Borderlands 1 tho).

Tampaknya seri terbaru ini akan membawa kita ke planet baru. Meskipun tim di Gearbox belum mengumumkan tanggal rilisnya secara resmi. Mereka memastikan bahwa game ini akan hadir pada tahun 2025 dan akan tersedia di PS5, PC, dan Xbox Series X/S.

Setelah kegagalan film Borderlands yang tidak begitu diterima oleh penggemar maupun kritikus. Pengumuman Borderlands 4 bisa dibilang sebagai langkah cerdas untuk menenangkan badai kontroversi yang sempat muncul. Rasanya seperti Gearbox ingin bilang, “Tenang saja, kami masih punya sesuatu yang bisa bikin kalian semua tersenyum lebar”.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More