Gedung Chrysler Tidak Muncul di Miles Morales Karena Permasalahan Hak Cipta

Dikabarkan, salah satu landmark paling ikonik di kota NewYork, gedung Chrysler, tidak dimasukan kedalam game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Hal tersebut terjadi karena permasalahan hak cipta.

Para pemain yang memiliki penglihatan yang tajam mungkin menemukan sebuah perubahaan yang cukup mencolok dari game terbaru Insomniac Game, yaitu Gedung Chrysler.

Struktur monolitik, yang sebelumnya telah uncul dalam perilisan game Marvel’s Spider-Man 2018 di PlayStation 4 (dan hampir semua media Marvel) tidak berhasil hadir dalam game terbaru Spider-Man, berkat sebuah kepemilikan yang diambil oleh landmark Art Deco pada tahun 2019 kemarin.

James Stevenson, Community director dari Insomniac menjelaskan kepada Game Informer dalam sebuah interview, bahwa “ketika membuat representasi kami mengenai kota tersebut, kamu ingin melibatkan banyak landmark ke dalam game tersebut. Namun, terkadang negosiasi untuk menggunakan lokasi tersebut tidak berhasil, dan hal tersebut yang terjadi dengan gedung Chrysler di dalam game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales.”

Game Informer menjelaskan bahwa gedunf Chrysler telah dijual pada bulan Maret tahun lalu oleh mayoritas pemiliknya, Abu Dhabi Investment Council kepada perusahaan Austria, SIGNA Group dan pengembangan real estat New York RFR Holding LLC. Biaya untuk transaksi ini berjumlah sekitar 150 juta USD.

Berkat perubahan kepemilikan tersebut, kesepakatan sebelumnya dengan Insomniac mengenai kehadiran gedung tersebut di dalam game menjadi tidak berlaku lagi, dan itulah mengapa gedung tersebut tidak berada di dalam game Spider-Man: Miles Morales.

Sumber: VG247, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More