GeForce Now Dapat Melakukan Stream Game Cloud di 4K Pada Windows dan Mac

Nvidia belum lama ini mengumumkan bahwa bagi para gamer yang berlangganan layanan GeForce Now dengan tier RTX 3080, kini memiliki opsi untuk melakukan streaming game dalam resolusi 4K di PC dan juga Mac.

Seperti yang diumumkan pada postingan blog terbaru, Nvidia mengkonfirmasi bahwa para pelanggan RTX 3080 kini dapat melakukan streaming game dalam resolusi 4K 60FPS ketika memainkan berbagai game di aplikasi GeForce Now di PC yang menjalankan Windows atau Mac. Sebelumnya, para pelanggan dengan keanggotaan tier ini hanya dapat melakukan streaming game di PC dan Mac dengan resolusi 1440p, sedangkan resolusi 4K hanya tersedia secara eksklusif bagi mereka yang memiliki Nvidia Shield TV.

Nvidia juga mengumumkan bahwa terdapat enam smartphone berbasis Android yang kini mendukung cloud gaming dengan refresh rate yang tinggi, di 1080p 120Hz. Perangkat ini termasuk Samsung Galaxy S22 series, seperti S22 Ultra, Z Fold 3, dan Z Flip 3, kemudian OnePlus 9 Pro. Perangkat yang telah mendukung fitur ini sebelumnya adalah Samsung Galaxy S21 series, dan Google Pixel Pro 6.

Pengmuman ini datang kurang dari satu tahun sejak Nvidia mengumumkan membership dengan tier RTX 3080. Opsi ini mengizinkan para pelanggan untuk memainkan berbagai game dengan sebuah perangkat gaming PC yang ditenagai RTX 3080 tanap perlu membeli GPU tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More