Genshin Impact 2.3: Kembalinya Albedo dan Eula

Sebagai bagian dari update Genshin Impact 2.3, miHoYo akan menghadirkan kembali banner Albedo. Selain Albedo miHoYo juga menghadirkan Eula. Bersamaan dengan kedua karakter re-run ini, sang developer akan menerapkan sebuah jenis Character Event Wish baru, Character Event Wish-2, dimana pada tanggal 24 November nanti, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan kedua karakter tersebut.

Banner Albedo sendiri pertama kali muncul di Genshin Impact 1.2 pada bulan Desember tahun lalu. Ia merupakan karakter Geo bintang lima yang menggunakan pedang. Sedangkan untuk Eula, Banner-nya pertama kali muncul di Genshin Impact 1.5 pada bulan Mei kemarin. Ia merupakan karakter Cryo bintang lima yang menggunakan claymore.

Kedua banner karakter ini akan muncul di waktu yang sama dengan Character Event Wish dan Character Event Wish-2. Untuk kali ini, rate pity kalian akan dibagi pada kedua banner tersebut. Untuk sistem saat ini, jika kalian telah melakukan 90 pull dan tidak mendapatkan sebuah karakter bintang lima, maka kalian pasti akan mendapatkan sebuah karakter bintang lima pada 90 pull selanjutnya. Jadi karena terdapat dua banner, maka pity rate akan digabung. Menarik 40 kali di banner Eula sama dengan menarik 40 kali di banner Albedo.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, serta perangkat Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: