Genshin Impact Akan Mendapatkan Mekanisme Memancing di Versi 2.1

Sebuah bocoran dari beta Genshin Impact 2.1 telah muncul dan mengungkapkan bahwa game action RPG free-to-play dari miHoYo ini akan mendapatkan mekanisme memancing. Bocoran tersebut muncul dari beberapa sumer, namun berfokus pada sumber yang cukup terpercaya, Genshin Report, mengatakan bahwa update 2.1 akan menghadirkan pulai Watasumi, salah satu bagian dari sebuah kepulauan yang dekat dengan daratan utama, dan mungkin juga pulau Seirai. Seperti yang sering terjadi pada Genshin, meski area-area tersebut disebutkan oleh beberapa karakter sebelumnya, namun tidak dapat dikunjungi sampai sebuah update tiba.

Dan berkat bocoran ini, versi 2.1 terlihat menjadi sebuah patch yang peuh dengan konten, yang akan melanjutkan konten dari versi 2.0, yang belum lama ini dirilis.

Dan karena semua ini adalah bocoran, tentunya tidak dapat dikonfirmasi sampai sang developer, untuk hal ini adalah miHoYo yang memberikan konfirmasi mereka melalui sebuah pengumuman.

Kemudian bocoran ini berlanjut sampai kemarin, dimana Genshin Report menghadirkan beberapa karakter yang akan hadir, yakni Kokomi, Baal, dan Sara.

Namun untuk update 2.1 terdapat karakter yang sudah dikonfirmasi hadir oleh miHoYo, yakni Aloy. Dimana sebelumnya, miHoYo sudah mengkonfirmasi bahwa para pemain Genshin Impact di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 akan mendapatkan karakter Aloy dari Horizon Zero Dawn ketika versi 2.1 tiba. Untuk para pemain diluar platform tersebut tidak perlu berkecil hati, karena pada versi selanjutnya, 2.2 para pemain di platform lain akan mendapatkan Aloy juga.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More