Genshin Impact Akan Menghadirkan Skin di Update 1.6

Genshi Impact, sebuah game free-to-play dari miHoYo kemungkinan akan mendapatkan skin karakter berdasarkan bocoran baru-baru ini.

Terdapat beberapa potongan screenshot yang menampilkan kostum baru untuk karakter Genshin Impact yang dibagikan belum lama ini oleh Project Celestia. Akun Twitter yang sebelumnya telah cukup akurat melaporkan berbagi bocoran, seperti gambar Hangout Event Noelle dan Diona, berbagai name card, dan karakter baru seperti Yanfei. Pada akun Twitter-nya, ua membagikan “informasi datamine dari client terbaru yang tersedia.”

Ia menunjukan gamebar Jean, akan mendapatkan sebuah skin pantai baru. Jika biasanya ia tampil dengan pakaian penuh dan sebuah jubah. Di sini, diperlihatkan bahwa ia menggenakan pakaian yang lebih kasual untuk musim panas. Sejauh ini miHoYo tidak memberikan respon mengenai bocoran ini.

Karakter selanjutnya adalah, saudara dari Jean, Barbara, yang kemungkinan juga akan mendapatkan skin. Ia biasanya mengenakan sebuah dress, namun pada skin kali ini, ia menggunakan pakaian imut berdasarkan seragam sailor.

Game Genshin Impact sendiri dikenal atas desain dunia dan karakternya yang menarik, serta menghadirkan genre open-world di platform mobile. Dengan popularitas yang tinggi, jumlah pemain yang massive dan sistem gacha, kurang dari enam bulan sejak game ini dirilis, miHoYo berhasil mengantongi profit sebesar 12,5 triliun Rupiah. Sebagai catatan profit tersebut adalah profit yang di dapatkan pada platform mobile saja.

Seperti yang disebutkan pada postingan di atas, karena skin ini masih belum muncul di dalam game, maka desain final kemungkinan akan berubah.

Untuk saat ini kalian bisa memainkan Genshin Impact di PlayStation 4, PlayStation 5, Android, iOS, dan PC.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More