Genshin Impact Bagikan Informasi Mengenai Thoma

miHoYo belum lama ini telah mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai Thoma, seorang karakter baru yang muncul di Inazuma dalam game Genshin Impact pada update versi 2.0. Informasi yang dibagikan ini termasuk artwork full body dari Thoma, dan konfirmasi bahwa ia merupakan karakter dengan Vision Pyro.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Thoma akan muncul di Genshin Impact sebagai seorang karakter Pyro dengan senjata polearm. Thoma sendiri di deskripsikan sebagai seseorang yang santai dan mudah bergaul. Selain itu, Thoma memiliki hubungan yang dalam dengan orang-orang yang memiliki kekutan di Inazuma.

Berikut artwork full body untuk Thoma yang bisa kalian simak dibawah ini.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/08/Thoma-Genshin-Impact.jpg

Berikut cuitan yang berisikan pandangan Taroumaru mengenai Thoma.

Belum lama ini, miHoYo telah membagikan sebuah demonstrasi karakter untuk Kujou Sara, salah satu karakter yang muncul di update versi 2.0. Karakter ini nantinya akan hadir di banner yang sama dengan Raiden Shogun. Untuk bannernya sendiri, akan hadir pada tanggal 1 September mendatang. Kujou Sara merupakan karakter bintang empat, dimana Raiden Shogun merupakan karakter bintang lima. Sejauh ini masih belum terdapat kabar atau informasi mengenai apakah Thoma akan hadir di sebuah banner atau tidak.

Genshin Impact sendiri saat ini bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More