Genshin Impact Berikan Detail Mengenai Kujou Sara

Dengan Versi 2.1 dari Genshin Impact akan segera hadir, miHoYo belum lama ini telah memberikan detail lebih lanjut mengenai karakter baru yang akan bisa kalian dapatkan pada banner selanjutnya, yakni Kujou Sara. Sara sendiri merupakan seorang jenderal dari Tenryou Commission. Ia bekerja bersama dengan Raiden Shogun untuk menjaga perdamaian dan keabadian Inazuma. Ia akan hadir sebagai seorang archer bintang 4 dengan Vision Electro bersamaan dengan banner Raiden Shogun.

miHoYo sendiri juga telah membagikan sebuah demo karakter untuk Kujou Sara yang bisa kalian simak dibawah ini.

Elemental Skill yang ia miliki, Tengu Stormcall, mengizinaknnya untuk menjaga jarak dari musuh dengan cepat. Skill ini juga memberikannya buff Crowfeather selama 18 detik. Dalam keadaan ini, Aimed Shot yang telah di charge penuh akan menghabiskan Crowfeather Cover, dan mengaplikasikannya kepada musuh. Musuh yang mendapatkan sebuah Crowfeather akan mendapatkan damage Electro. Selain itu, karakter yang ada di area tertentu akan mendapatkan bonus attack berdasarkan base attack Sara.

Elemental Burst miliknya, Subjugation: Koukou Sendou, memberikan damage Electro pada suatu area, dan kemudian menyebar. Burst ini membuatnya menjadi crowd control yang baik ketika melawan jumlah musuh yang banyak. Mirip dengan Tengi Stormcall, Elemental Burst ini dapat meningkatkan atk karakter berdasarkan base attack Sara.

Kujou Sara akan hadir di Genshin Impact pada tanggal 1 September mendatang dengan update Versi 2.1. Saat ini kalian bisa memainkan game ini di PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: